Sabtu, 02 Maret 2013

Try Out, Berak, dan Slot Tali Sepatu

TryOut terakhir kemaren adalah tryout ter'sialan' yang mungkin gue rasakan, walau pun sebenernya semua hal yang berbau ulangan dan ujian merupakan hal 'sialan' bagi gue. Setelah tryout hari pertama dengan mata pelajaran matematika yang sangat-sangat gue gak ngerti, dengan puluhan bahkan ratusan rumus yang harus gue hapalkan, dan jujur gue sangat tidak sanggup untuk melakukan itu. Apalagi soal tryout yang di bagi menjadi tiga paket membuat gue susah buat nanya kiri kanan, ujung-unjungnya gue cuma nanya rumus dan ngitung sendiri, hasilnya enggak mengecewakan buat gue. Dan semua soal yang enggak bisa gue kerjain di jawab sama slot tali sepatu gue. Hari ke dua tryout pelajaran pertama itu IPA, sama gak mudengnya gue sama pelajaran ini apalagi fisikanya yang penuh rumus juga, di depan gue ada fauzi dan dia dapet paket 2 berbeda sama gue yang dapet paket 3. Gak ada kesempatan buat nyontek waktu itu, sampai setengah jam gue coba ngerjain tiba-tiba ada hal aneh yang gue mulai rasakan, oh tidak, gue kebelet berak. Gue gak tau apa yang harus gue lakukan saat itu, gue hanya bisa mencoba menahan dan menahan dorongan dari dalam perut gue itu. Gue mulai kehilangan konsentrasi, pikiran gue hanya tertuju pada "gimana caranya gue bisa keluar kelas lebih awal dan berak". Otak gue ngadet, udah gak bisa mikir lagi, oh Tuhan apa yang harus gue lakukan saat ini, gue bener-bener stuck saat itu juga. Tiba-tiba gue nyium sesuatu yang aneh, gue cari dari mana asal bau itu, selidik punya selidik ternyata itu bau sepatu sama kaus kaki gue yang basah dan masih gue pake, akhirnya ide buat ngitung slot tali sepatu tercetus kembali. Gue itu dan tentukan 2 jawaban dari setiap soal yang menurut gue memiliki potensi untuk benar dan gua tentukan dengan slot tali sepatu dan dalam waktu yang cukup singkat selesailah 40 soal IPA yang gue punya. Sekarang gue bisa keluar dan pergi ke toilet buat berak, mungkin kisah ini akan terjadi dan terjadi secara berulang-ulang dan tetap jadi kisah yang sangat 'sialan'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar