Rabu, 06 Maret 2013

Persahabatan Manusia Idiot

Persahabatan.......
Persahabatan kalo menurut gue jauh lebih tertuju kepada "Hubungan pertemanan yang amat dekat antara dua ekor atau lebih anak manusia". Gue juga punya sahabat, beberapa ekor cowok dan sebagian cewek, lebih banyak yang cewek sih daripada yang cowok. Karna mainstream banget men sahabatan sama cowok, kalo ketemu ya mentok-mentok kalo enggak ngomongin cewek ya bola. Beda sama cewek, cewek kalo ketemu cewek apalagi sahabatnya pasti banyak topik yang bisa mereka omongin, semua hal yang bersangkutan dengan cewek bisa dengan mudahnya mereka jadiin bahan omongan. Misalnya ngomongin cowok, fashion, gossip artis, sampe kecelakaan tukang teh botol di pengkolan gang deket rumah bisa mereka jadiin bahan omongan. Makannya gue sahabatan sama seekor cewek cakep, pinter tapi idiot. Gue maklum sih, gue dapet sahabat idiot karan gue juga idiot, jadi gue bisa dengan gampangnya dapet chemistry sama dia.
Semenjak gue sahabatan sama dia, baru sedikit sih hal yang kita lewatin sama-sama, dan dia juga gak terlalu banyak minta sesuatu ke gue. Terakhir dia minta sesuatu ke gue, dia minta di beliin gundu di bang Edoy (tukang jual mainan di sd gue). Ya memang begitu indah kisah persahabatan dua makhluk idiot ini, gue ada rencana buat ngajakin dia STMan (Sahabat tapi Mesra). Walau gue sedikit yakin semua ini gak lama, dan pasti setelah gue sama dia punya hidup masing-masing semua bakal berubah jadi SYSTML (Sahabat yang sudah tidak Mesra lagi). Tapi ini cerita hidup gue yang mungkin sulit buat gue lupakan, semua kisah tentang gadis idiot yang jadi sahabat gue bakal tetep ada di memori otak gue dan tentunya di blog goblok ini. Kata-kata yang mungkin gue ucapkan ke dia adalah "Gadis idiot, tetaplah menjadi idiot dan besahabat dengan orang idiot (gue) !".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar