Jumat, 22 Juni 2012

Manteman VIIIb

Sebenernya cuma iseng dan nyimpen kenang-kenangan bareng temen waktu masih kelas VIII dan itupun belum lama karna gua sendiri pun baru naik ke kelas IX.


















Gambar ini diambil dari hape gua sendiri (Samsung Galaxy Mini)*Pameer*#eeaa ,, kalo menurut gua ini gambar paling kreatif yg pernah gua liat *norakbrartigua* ..
NEXT













Ini foto didalem kelas ,liat dong putih-putih semua kan ,, tapi ga alami sob ,editan Adobe Photoshop Exspress Via Android ..ckckcck
NEXT













Ini Sebenernya pengen ngikutin gaya dari Film *Serigala Terakhir* cuma pada gak idep gayanya jadi beginilah adanya ..Huft
NEXT













Ini sahabat gua (kanan = April) dan sebelahnya Rita ..
NEXT













Ini Posisi lagi di bale Samping Rumah Noval .
NEXT













Beuh pada galau kalah main Futsal , yang keliatan digambar (Idzar,Gusti,Aji,Resky,Linggar)
NEXT













Ini Posisi nyantai , mentok-mentok bluetooth lagu sambil maen catur ..






udah dulu nih share fotonya ,, besok-besok fotonya seorang-seorang deh .. oke sip (y)...

4 komentar: