Jumat, 22 Juni 2012

Manteman VIIIb P2

Kali ini gua mau kasih sedikit foto-foto anak kelas VIIIb, langsung aja *cekibroot


Muhammad Agustian

Sebenernya juga gua bingung ini foto siapa ,tapi yang namanya gusti itu yg lagi ngadep kekanan, coz dia lagi serius main catur dan dengan sengaja gua foto.




Idzar Haris Sumarya

Nah tuh fotonya, gua gak tau juga apa yg ada difotonya itu hobbynya, tapi tak apalah ...




Rafi Febriyan Alfiansyah

Dia sahabat gua, liat dong fotonya cool banget kan, tapi gua ga tau di lagi jalan-jalan naik kapal laut atau jadi OB kapal .wkwkwkw




Ibnu Malik

Sigila warnet, IQnya paling tinggi dikelas gua nih ...




Resky Septia Azsha

Dia ini paling jago main bola dikelas ...




Novalian Handa Ismi Ade Saputra

Sang wakil ketua kelas, ini foto versi ALAYnya .. kwukwuwkwuk




Sukma Nurjaman

Seorang Musisi yang tertunda dari kelas VIIIb ..ahahah




Aji Cahyadi

Seorang Pentolan Kelas, dia yang jago gocek dikelas VIIIb..


Romi Pangestu

Yang satu ini juga sahabat gua , dia itu paling slow dikelas slownya itu slow slow slow slow banggggeet ..


Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar